Kamis, 10 September 2009

Asal Lo Tau Aje

gw liat gaya lo yang highclass fashionable abis
semua orang memandang lo bagaikan selebritis
lifestyle mewah gandengin pacar keren
bagaikan zac efron sama vanessa hudgens

bandingin lo sama gw ya jelas beda lah
lo update style gw mah keep street style gila
lo nyalon tiap hari sungguh kinclong tiada tara
banyak cowo suka sama lo gw mah 1 2 3

cowo lo oke yo pamerin ke semua orang
ngomongnya sih saling satia sama pengertian
saking cintanya semua cewe bisa lo tangkis
macem cowo idola yang di kejar para groupies

tapi ternyata semuanya berubah tiba tiba
cowo lo naksir gw katanya setelah sekian lama
cuz gw ga kea lo , lebaynya so what gitu loh
sekarang cowo lo nembak gw , kasian deh elo !!


** asal lo tau aje (iihh)
     cowo lo nembak gw (iihh)
     cowo lo nembak gw (iihh)
     cowo lo nembak gw (ngeeww)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar